Friday 20 March 2015

salam perkenalan


Salam Uncal buat pemancing mania seluruh nusantara!!!!!!



Ini adalah tulisan pertama saya tentang trip-trip mancing yang saya lakukan. Padahal saya mancing sudah sejak 15 tahun yang lalu. Sejak kecil saya sudah dekat dengan hoby mancing.. maklum pada waktu SD sekolah saya berada di pinggir (tepi) sungai. Jadi tiap pulang sekolah ya gak langsung pulang, tapi “sowan” kesungai dulu cari lauk.. wkwkkw :D. Cuma ndak pernah kepikiran ingin menulis dalam blog. Hal ini karena kesibukan dan kurangnya minat untuk eksis didunia perbloggingan..

Sebelumnya perkenalkan dulu nama saya Imam Muslim yang biasa dipanggil “Mamo”, saya anak ketiga dari 4 bersaudara. Sebetulnya saya telah banyak menulis, namun kebanyakan yang saya tulis berupa tulisan sejarah, jika “angler-angler jogja” ingin melihat tulisan sejarah silahkan mampir di salah satu blog saya www.udipawiro.blogspot.com.

kembali ke topik awal lagi, yaitu masalah “mancing”.. keinginan menulis pengalaman mancing ini ke dalam blog karena beberapa waktu yang lalu banyak teman-teman yang terjun dalam lembah “mancinger”. Ditambah lagi karena saat ini kebetulan saya sedang “selo” wkwkkwk.. :D

Dalam blog ini nantinya akan saya post mengenai beberapa teknik mancing, trip recomended untuk mancing, tips dan trik, serta tutorial dari dunia mancing.

Semoga blog ini membantu anda dalam mencari informasi dalam hoby mancing

Saya harap kedepan blog ini juga menjadi wadah untuk “angler Jogja” bertukar pikiran dan sama-sama menggali ilmu dalam dunia permancingan.

KEEP FISHING, KEEP HAPPY

BOJO MURING, TETEP MANCING

SALAM UNCAAAALLL !!!!!!!!



No comments:

Post a Comment